Tanpa Artis ternama Anwar Hafid Mampu Hibur Warga Torue

PARIGI MOUTONG, RajawaliPost.id – Ternyata, olah vokal dan gaya calon gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid, di atas panggung tak kalah menarik dari artis ibu kota yang ada di Jakarta.

Dari 20 titik lokasi deklarasi relawan dan temu masyarakat, Anwar Hafid mampu menghipnotis dan membuat massa yang hadir berjingkrak-jingkrak alias berjoget bersama.

Melihat ribuan masyarakat ikut bernyanyi dan bergoyang, I Made, seorang warga setempat, mengatakan bahwa figur Anwar Hafid tidak kalah dengan artis ibu kota dalam olah vokal dan mengajak massa berjingkrak.

Melihat massa membludak ikut berjingkrak, Bhabinkamtibmas Purwosari melakukan pengamanan super ketat. Hal ini diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Fikri. Menurutnya, personel gabungan Polsek setempat melakukan pengamanan.

Pengamanan ini dilakukan untuk menjaga situasi dan kondisi di tempat deklarasi Anwar-Reny yang berlangsung di Desa Purwosari, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, pada Senin malam, (12/8/2024) waktu setempat.

“Karena Kecamatan Balinggi masih bergabung dengan Polsek Sausu, jadi pengamanan dilakukan bersama,” ungkapnya.

Dia mengaku, hingga saat ini masyarakat masih terus berdatangan ke kegiatan deklarasi dan temu masyarakat ini.

“Untuk lebih teknis nanti bisa diwawancarai Kapolsek kami, bang. Sekarang kami fokus melakukan pengamanan,” tambahnya lagi.

Pantauan media menunjukkan bahwa situasi keamanan di lokasi kegiatan terlihat lancar dan tertib. Antusiasme masyarakat Kecamatan Torue ini terbilang cukup besar.

Ayu, salah satu warga yang diwawancarai, mengemukakan bahwa dirinya mendapatkan informasi deklarasi paslon BERANI (Bersama Anwar-Reny) dari temannya dan segera menuju ke lokasi deklarasi.

“Saya dapat infonya dari teman. Saya kira ada acara apa, tiba-tiba ada panggung. Ternyata ada calon gubernur yang mau datang,” bebernya.

Sementara itu, Bacagub Anwar Hafid di sela-sela orasinya, menyanyikan lagu yang berjudul “Kamu Nggak Sendirian” milik grup band Tipe-X yang berhasil membuat masyarakat berjingkrak-jingkrak kegirangan.

About rajawalipost

Check Also

Jelang Pilgub Sulteng, Dukungan Milenial Terus Menguat untuk Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido

PALU, RAJAWALIPOST – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *