Ribuan Warga PALU diGBK membeludak di Hari kelahiran. AnwarHafid

Rajawalipost – Deklarasi Temu Masyarakat Pasangan Anwar Reny dengan Tagline BERANI (Bersama Anwar Reny) di Gedung Gelora Bumi Kaktus (GBK) tidak mampu menampung warga Kota Palu ingin ikut Deklarasi BERANI pada Rabu, 14 Agustus 2024. Deklarasi BERANI dihibur oleh artis papan atas, Group Band Tip X, dan beberapa artis ibukota lainnya.

Amatan media Gedung GBK berkapasitas 7 ribu orang benar-benar padat. Bahkan di luar GBK, lebih banyak lagi warga Kota Palu dari berbagai penjuru, padahal acara belum dimulai. Kedatangan Anwar Reny di GBK disambut dengan teriakan “Gubernur Sulteng.”

Warga terlihat terus menerus berdatangan dengan fokus menuju Deklarasi AnwarReny Meski panitia pelaksana telah menutup pintu masuk warga tetap setia berdiri berdesak-desakan, padahal panitia telah menyediakan vidiotron dan kursi bagi pengunjung.

Ketua panitia, Abdul Rahim Nasar Al Amri, juga ketua DPC Demokrat Kota Palu, melaporkan bahwa Gedung GBK tidak mampu menampung warga Kota Palu dan semua kabupaten di Sulteng. “Kami melaporkan bahwa lebih kurang 7 ribu orang memadati Gedung GBK. Di luar gedung juga dipadati ribuan warga,” kata ketua DPC Demokrat Kota Palu.

Ketua panitia menyatakan bahwa hari ini adalah hari besar bagi Anwar Hafid. “14 Agustus adalah hari kelahiran Anwar Hafid Kado kami akan kami berikan pada 27 November 2024 dengan memilih Anwar Reny sebagai pemimpin Sulteng,” katanya

Partai pengusung PKS dihadiri oleh Wahyudin, Ketua DPW Sulteng, dan Partai PBB dihadiri oleh Ketua DPW PBB Sulteng, Herman Latabe. Kedua partai koalisi memberikan semangat di depan ribuan warga. Begitu pula Anwar Hafid tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memaparkan visi-misi dan 9 program unggulan BERANI. Di acara Deklarasi, panitia memutar video rekam jejak Anwar Hafid sejak menjabat sebagai Kepala Desa selama 7 tahun di Desa Rantebala, Sulawesi Selatan, Camat, Asisten Bupati, serta menjabat sebagai Bupati Morowali selama 2 periode dan terpilih sebagai anggota DPR RI.

About rajawalipost

Check Also

Kampanye di Parimo Program “BERANI” SEHAT diminati warga Bantaya

PARIMO, RAJAWALIPOST – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024, Anwar Hafid dan dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *