Buka Turnamen BERANI Cup Bonus 100jt di Ogotomugu: Anwar Hafid Lepaskan Tendangan Keras

Rajawalipost – Pembukaan turnamen sepak bola BERANI Cup yang diadakan di desa Ogotomugu, Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong, terlaksana dengan meriah meskipun desa Ogotomugu diguyur hujan deras. Selasa, 27 Agustus 2024, rombongan Anwar Hafid dan Reny tiba di desa Ogotomugu sekitar pukul 16:30 WITA. Meskipun kondisi lapangan bola tidak maksimal untuk digunakan, tim-tim yang hadir tetap siap bertanding untuk memperebutkan piala bergilir BERANI Cup dan bonus sebesar 100 juta rupiah.

Kedatangan Anwar Hafid ke lapangan bola Ogotomugu benar-benar mengejutkan karena hujan yang turun tiba-tiba reda, padahal sebelumnya hujan turun terus-menerus. Dalam sambutannya di hadapan warga Ogotomugu, Anwar Hafid mengumumkan bahwa turnamen ini kini berganti nama menjadi BERANI Cup. “Kalau dulu namanya Anwar Hafid Cup, kini berubah menjadi Turnamen BERANI Cup,” ujar Anwar Hafid.

Turnamen BERANI Cup di desa Ogotomugu diikuti oleh 24 tim yang telah mendaftar, bersaing untuk merebut bonus 100 juta rupiah.

About rajawalipost

Check Also

Meski Diguyur Hujan Deras Ribuan warga di Nuhon Hadiri Kampanye Anwar Reny

RAJAWALIPOST, BANGGAI – Ribuan warga Desa Pakoa, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, tetap bersemangat menyambut calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *