Turnamen BERANI CUP di Ogotomugu Anwar – Reny Tiba Hujan Mulai Redah

Rajawalipost – Pembukaan turnamen sepak bola bergengsi BERANI Cup di desa Ogotomugu, Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong, berlangsung meriah pada Selasa, 27 Agustus 2024, meskipun cuaca tidak bersahabat. Hujan deras mengguyur desa Ogotomugu sepanjang sore, namun saat kedatangan Anwar Hafid dan Reny sekitar pukul 16:30 WITA, suasana mulai berubah.

Momen kedatangan Anwar Hafid dan Reny tampaknya membawa keberuntungan. Hujan yang sebelumnya turun dengan intensitas tinggi mulai mereda begitu mereka tiba di lapangan bola Ogotomugu. Meskipun kondisi lapangan tidak sepenuhnya optimal, semangat tim-tim peserta tetap membara untuk memperebutkan piala bergilir BERANI Cup dan bonus sebesar 100 juta rupiah.

Dalam sambutannya di hadapan warga dan peserta turnamen, Anwar Hafid mengumumkan perubahan nama turnamen dari sebelumnya Anwar Hafid Cup menjadi BERANI Cup. “Nama turnamen ini kini resmi berubah menjadi BERANI Cup. Semoga perubahan ini membawa semangat baru dan lebih banyak keberanian dalam setiap pertandingan,” ujar Anwar Hafid.

Turnamen BERANI Cup yang kali ini diikuti oleh 24 tim yang telah mendaftar siap bersaing dengan penuh semangat untuk merebut hadiah utama. Meskipun lapangan sempat terkena dampak hujan, antusiasme para peserta dan penonton tidak surut, menjadikan pembukaan turnamen ini sebuah acara yang penuh gairah dan harapan.

About rajawalipost

Check Also

Meski Diguyur Hujan Deras Ribuan warga di Nuhon Hadiri Kampanye Anwar Reny

RAJAWALIPOST, BANGGAI – Ribuan warga Desa Pakoa, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, tetap bersemangat menyambut calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *