Anwar Hafid Blusukan Ke Pasar & Pantai Parimo

RajawaliPost, Parigi – Calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024, nomor urut 2, Dr. Anwar Hafid, M.Si, blusukan menyapa masyarakat di Pasar Sentral Parigi pada Minggu pagi (6/10-2024) sekitar pukul 07.00 WITA.

Para penjual di Pasar Sentral Parigi antusias menyambut kehadiran pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anwar Hafid – dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes, dengan tagline BERANI (Bersama Anwar – Reny).

Pantauan media ini, Anwar Hafid bersama tim BERANI menyalami satu per satu para pedagang yang dilewati di setiap los Pasar Sentral Parigi.

Dalam blusukannya di Pasar Sentral Parigi, calon gubernur Anwar Hafid yang diusung oleh Partai Demokrat, PBB, dan PKS itu menyapa masyarakat sembari menanyakan harga-harga sembilan bahan pokok (sembako) yang menjadi kebutuhan utama, seperti beras, ikan, minyak goreng, sayur-mayur, dan sejumlah bahan pokok lainnya.

Selain melakukan blusukan di pasar, Anwar Hafid juga melakukan blusukan di Pantai Bambalemo Parigi. Masyarakat berharap, bila terpilih, Pantai Bambalemo dapat dikembangkan menjadi destinasi yang menarik bagi keluarga, seperti halnya pantai-pantai yang banyak dikunjungi keluarga di tempat lain.

Blusukan di pasar sentral ini juga berkaitan dengan program “BERANI Murah,” yang bertujuan untuk pemerataan harga sembako agar lebih terjangkau bagi masyarakat.

About rajawalipost

Check Also

Jelang Pilgub Sulteng, Dukungan Milenial Terus Menguat untuk Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido

PALU, RAJAWALIPOST – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *