Warga Olonggata Moutong Yakin Anwar Hafid Pemenang Pilkada Sulteng

RajawaliPost – Minggu, 6-10-24, kampanye terbatas pasangan BERANI kali ini dilaksanakan di Desa Olonggata, Kecamatan Moutong, Kabupaten Parigi Moutong. Kampanye tersebut dihadiri oleh Anwar Hafid, sedangkan calon wakil gubernur Reny Lamadjido berada di titik kampanye terbatas di seputaran Pasigala (Palu, Sigi, Donggala). Anwar Hafid terlihat tidak menyia-nyiakan kesempatan di hadapan ratusan warga Olonggata, memperkenalkan diri sebagai calon Gubernur Sulteng dengan Nomor Urut 2, berpasangan dengan calon wakil gubernur Reny Lamadjido.

Anwar Hafid juga memaparkan 9 Program BERANI secara gamblang. Program BERANI Tangkap Banyak dan BERANI Panen Raya menjadi yang paling dibutuhkan warga Olonggata. Anwar Hafid juga mengingatkan untuk menghindari politik praktis, politik identitas, politisi fitnah, dan money politics.

Dalam kesempatan itu, Anwar Hafid memberikan kesempatan kepada warga untuk bertanya dan memberikan masukan kepada pasangan BERANI. Irsal, warga Olonggata, menyatakan bahwa dirinya telah menyiapkan pertanyaan, namun pertanyaan tersebut sudah terjawab dalam Program BERANI Panen Raya dan BERANI Tangkap Banyak.

“Program itulah yang dinanti masyarakat Moutong, dan program seperti ini hanya ada di BERANI,” kata Irsal. Irsal juga merasa yakin bahwa Anwar Hafid akan terpilih sebagai Gubernur.

Irsal menambahkan bahwa Program BERANI tidak perlu diragukan lagi untuk warga Sulteng. “Tapi jangan kalau terpilih jadi Gubernur hanya Morowali yang dibesarkan, tentunya Parigi juga perlu dibesarkan,” pinta Irsal.

Di akhir kampanye terbatas, seorang warga meminta brosur Program BERANI ditandatangani oleh Anwar Hafid sebagai pegangan dirinya untuk menagih janji BERANI. Warga tersebut rela menunduk agar Anwar Hafid dapat menandatangani program BERANI miliknya.

About rajawalipost

Check Also

Jelang Pilgub Sulteng, Dukungan Milenial Terus Menguat untuk Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido

PALU, RAJAWALIPOST – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *