Program BERANi diminati warga Mepanga

RajawaliPost, – Rabu, 09-10-24 kampanye terbatas pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Anwar-Reny, dengan tagline BERANI Bersama Anwar-Reny dilakukan di Dusun 1, Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong.

Anwar-Reny dengan program 9 Unggulan BERANI menarik perhatian warga Mepanga, terutama terkait program BERANI Sehat. Dalam kampanye terbatas tersebut, warga meminta agar Anwar Hafid memaparkan program BERANI Sehat.

Secara gamblang, Anwar Hafid memaparkan bahwa masyarakat tidak perlu bingung soal kesehatan. Cukup dengan KTP Sulteng, masyarakat bisa berobat dan biayanya ditanggung oleh pemerintah. “Program BERANI Sehat sudah saya jalankan sejak menjabat sebagai Bupati Morowali selama dua periode, jadi bukan program coba-coba. Alhamdulillah, masyarakat Morowali kala itu bisa merasakan manfaatnya dengan berobat secara gratis,” kata Anwar Hafid.

Selain BERANI Sehat, program Panen Raya juga menarik perhatian warga karena mayoritas warga Mepanga adalah petani.

Anwar Hafid menegaskan, “Kalau ingin 9 Program BERANI terlaksana, coblos nomor 2 pada 27 November 2024.”

“Harapan saya, masyarakat Mepanga tidak lupa dengan nomor urut 2 bila ingin Sulteng lebih besar (Nambaso),” pinta Anwar Hafid di hadapan warga Mepanga.

About rajawalipost

Check Also

Jelang Pilgub Sulteng, Dukungan Milenial Terus Menguat untuk Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido

PALU, RAJAWALIPOST – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *