Di Ambesia Anwar Hafid katakan jangan pusingkan Pilkada yang penting nomor urut 2

RajawaliPost – Pada Kamis malam, 10 Oktober 2024, pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Anwar-Reny, melanjutkan kampanye terbatas di Desa Ambesia, Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong. Pasangan bertagline BERANI (Bersama Anwar Reny) ini kembali disambut antusias oleh ribuan warga, terutama masyarakat nelayan setempat yang berkumpul di lapangan sepak bola Ambesia Selatan.

Dalam orasinya, Anwar Hafid menekankan pentingnya memilih dengan bijak pada Pilkada mendatang. Ia meminta warga agar tidak terlalu khawatir atau terbebani dengan hiruk-pikuk Pilkada. “Jangan terlalu pusing dengan Pilkada, yang penting nomor 2, Anwar-Reny,” ujarnya di hadapan massa yang hadir.

Pasangan Anwar-Reny memang terus menarik perhatian publik, terutama dengan program-program unggulan yang mereka tawarkan, salah satunya adalah program “BERANI Tangkap Banyak” yang sangat relevan bagi masyarakat Ambesia yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan. Anwar Hafid juga mengingatkan bahwa program ini bertujuan untuk menyediakan kapal besar yang dapat membantu nelayan meningkatkan hasil tangkapan mereka.

Dalam kesempatan itu, Anwar Hafid juga memaparkan berbagai pengalaman kerjanya selama menjabat sebagai Bupati Morowali, termasuk pencapaian Morowali sebagai kabupaten dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi ke-4 di Indonesia. Ia juga menegaskan bahwa jika terpilih sebagai Gubernur Sulteng, semua prestasi dan program yang sukses di Morowali akan ia terapkan di Sulteng.

Anwar Hafid menutup orasinya dengan mengingatkan masyarakat untuk menghindari politik uang, politik identitas, dan politik fitnah, sembari berharap dukungan penuh dari warga untuk memilih nomor urut 2 pada Pilkada 27 November 2024.

About rajawalipost

Check Also

Meski Diguyur Hujan Deras Ribuan warga di Nuhon Hadiri Kampanye Anwar Reny

RAJAWALIPOST, BANGGAI – Ribuan warga Desa Pakoa, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, tetap bersemangat menyambut calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *