Di Moilong Eva Bande: pilih pemimpin Berpengalaman Anwar-Reny Nomor urut2

RAJAWALIPOST – Kampanye terbatas pasangan Anwar-Reny digelar pada pukul 15.45 WITA, Jumat, 25 Oktober 2024, di Desa Sido Makmur, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah. Ratusan warga Sido Makmur setia menunggu kedatangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, BERANI (Bersama Anwar-Reny), di lapangan sepak bola desa tersebut.

Eva Bande, selaku penanggung jawab kampanye terbatas di Desa Sido Makmur, menyatakan, “Kami mencari pemimpin yang dekat dengan rakyat, bukan pemimpin yang hanya mengandalkan uang.” Sebagai tokoh perempuan Banggai, Eva berharap jika Anwar-Reny terpilih, mereka dapat memberikan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat petani di Desa Sido Makmur. “Kita mencari pemimpin yang memiliki gagasan dan pengalaman besar untuk mengembangkan program pemerintah demi kesejahteraan rakyat Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Wiwiek Jumatul dari Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam orasi politiknya mengatakan bahwa calon pemimpin Sulawesi Tengah ke depan ada tiga pasangan. “Pasangan komplit ada di pasangan BERANI nomor urut 2, Anwar-Reny. Jangan khawatir, keduanya memiliki pengalaman, karya, dan prestasi dalam mengelola pemerintahan,” kata anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah tersebut.

Wiwik juga menjelaskan bahwa 9 program BERANI benar-benar menyentuh kepentingan rakyat. Dia mengingatkan agar menghindari politik uang yang dapat merusak generasi bangsa.

Calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido meyakinkan warga Sido Makmur bahwa Calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid adalah sosok yang memiliki prestasi dan karya untuk mensejahterakan rakyat, yang telah terbukti selama menjabat di Kabupaten Morowali. Di akhir orasinya, Reny berharap masyarakat memilih nomor urut 2 untuk kesejahteraan petani, termasuk penyediaan pupuk bagi mereka.

Anwar Hafid dalam orasinya membenarkan pernyataan Eva Bande, Wiwik, dan Reny Lamadjido bahwa pemimpin harus memiliki pengalaman. “Jika seorang pemimpin belum memiliki pengalaman, lima tahun hanya akan digunakan untuk belajar. Contohnya, jika ibu-ibu baru belajar memasak, hasilnya mungkin kurang baik, tetapi jika memiliki pengalaman, pasti hasilnya enak dan disenangi,” ungkap Anwar.

Tiga prestasi Anwar-Reny dipaparkan, di antaranya program pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan membuka lahan pekerjaan. Dengan prestasi serta pengalaman yang dimiliki, Anwar-Reny menjadi modal kuat pasangan BERANI untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024. “Saya berharap masyarakat tidak terbujuk rayu oleh politik uang atau dikenal dengan serangan fajar,” tegas Anwar Hafid.

About rajawalipost

Check Also

Ketua Dewan Adat Parigi Barat Optimis menangkan pasangan Anwar Reny nomor urut 2

PARIMO, RAJAWALIPOST – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Nomor urut 2, Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *