Deklarasi Pasangan Anwar-Reny di Batui: Warga Antusias Sambut Program Unggulan BERANI

RajawaliPost,Banggai – Kelurahan Balantang Kecamatan Batui Kabupaten Banggai menjadi titik ke-11 deklarasi pasangan calon Gubernur Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. Panitia lokal calon Gubernur Sulteng pada Minggu, 28 Juli 2024, dengan tagline BERANI (Bersama Anwar – Reny) telah mempersiapkan kehadiran pasangan BERANI beserta rombongan.

Ketua Panitia Deklarasi di Kecamatan Batui, Andi Palaka, membuka acara deklarasi dengan memberikan kesempatan kepada warga Batui, yang dipimpin oleh Sahlan Da’i dari komunitas ojek, untuk membacakan dukungan mereka terhadap pasangan BERANI.

Dalam sambutannya, Andi Palaka mengucapkan selamat datang kepada pasangan BERANI beserta koalisi partai PKS dan Partai PBB, serta para tokoh adat dan tokoh masyarakat Batui. Partai koalisi PKS dan PBB juga memberikan sambutan serta semangat kepada pasangan BERANI.

Ketua DPD Demokrat Anwar Hafid, didampingi Reny Lamadjido, menyampaikan bahwa kehadiran mereka di Batui adalah untuk mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan dukungan kursi partai yang cukup untuk mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur di KPU pada 27 Agustus mendatang.

“Doakan dan dukung kami untuk maju sebagai calon Gubernur Sulteng 2024,” ungkap Anwar Hafid. Ia juga membeberkan visi dan misi mereka dengan 9 program unggulan, di antaranya Program BERANI Sehat, BERANI Cerdas, BERANI Berdikari, dan BERANI Berkah. Di akhir sambutannya, Anwar Hafid mengajak masyarakat untuk menghindari politik identitas, politik uang, dan politik fitnah.

“Kita tidak boleh menjelek-jelekkan para calon lain,” kata Anwar Hafid. Warga Batui terlihat ceria dan bangga menunggu kedatangan pasangan calon Gubernur Sulteng 2024.

About rajawalipost

Check Also

Jelang Pilgub Sulteng, Dukungan Milenial Terus Menguat untuk Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido

PALU, RAJAWALIPOST – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *