Tipe-X : Warga Kota Palu benar benar BERANI &keren

Palu, RajawaliPost – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sulteng, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, kembali mendatangkan Band Tipe-X dengan menggelar konser di Kota Palu, Jumat (23/8/2024).

Konser yang digelar di Lapangan Undata Lama, Kecamatan Palu Timur kali ini juga dirangkaikan dengan deklarasi dan temu masyarakat pasangan dengan tagline BERANI, yang siap maju di Pilgub Sulteng 2024.

Meski hujan lebat baru saja mengguyur Kota Palu sekitarnya, tak menyurutkan antusiasme warga mendatangi lokasi deklarasi pasangan Anwar-Reny.

Pantauan di lokasi hingga pukul 20.10 WITA, masyarakat masih terus berdatangan ke lokasi kegiatan sehingga Lapangan Undata Lama terlihat sesak.

Deklarasi di Palu ini menjadi deklarasi ke-27 yang dilaksanakan Pasangan BERANI. Hal ini menunjukkan komitmen pasangan ini untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat di 11 kabupaten/kota se-Sulteng.

Konser Band Tipe-X yang digelar pasangan BERANI ini merupakan yang kali kedua, setelah sebelumnya digelar di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kecamatan Mantikulore Palu.

Selain dimeriahkan dengan konser Tipe-X, deklarasi kali ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Septi KDI, AH Home Band, FED: 404 NOTFOUND, dan Asoka.

Untuk diketahui, Tipe-X merupakan band yang dikenal dengan aliran ska, yang akan membawa para penggemar mereka bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka.

Band yang awalnya bernama “Headmaster” ini telah berkarya sejak tahun 1992, dan resmi menjadi “Tipe-X” pada 10 September 1995. Dengan formasi terkini, Tresno Riadi (vokal), Billy (gitar), Yoss (gitar), Micky (bass), Anto (trombon), Arie Hardjo (drum), dan Agung Athaya (seruling), mereka siap memberikan penampilan yang tak terlupakan.

Setelah vakum cukup lama, Tipe-X kembali dengan album terbaru mereka yang dirilis pada Oktober 2012 bertajuk “Seven”.

Album ini dirancang khusus untuk para penggemar setia mereka, X-Friends, dengan lagu andalan seperti “Boyband” dan “Indonesia Juara”. Usai melakukan konser vokalis Tip X kagum melihat belasan ribu warga memadati konser Berani,” Warga kota Palu Benar Benar BERANI & keren.” Katanya.

About rajawalipost

Check Also

Jelang Pilgub Sulteng, Dukungan Milenial Terus Menguat untuk Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido

PALU, RAJAWALIPOST – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *