Jalan kaki ke KPU ribuan teriakan warga BERANI gubernur sulteng

PALU, RajawaliPost – Ribuan pendukung dengan penuh semangat berjalan kaki mengantar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan dr. Reny A. Lamadjido, saat mendaftar di Kantor KPU Sulteng pada Kamis (29/8/2024).

Pasangan yang dikenal dengan tagline BERANI (Bersama Anwar – Reny) ini secara resmi mendaftarkan diri di KPU Sulteng untuk mengikuti Pilkada Sulawesi Tengah 2024 sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur.

Bersama ribuan pendukung dan simpatisan, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido berjalan kaki dari kediaman Anwar Hafid di Jalan Samratulangi menuju Kantor KPU Sulteng di Jalan S. Parman sekitar pukul 13.30 WITA dan tiba di KPU Sulteng sekitar pukul 14.00 WITA.

Perjalanan rombongan pendukung Anwar-Reny menuju KPU Sulteng ini terlihat seperti karnaval yang diikuti oleh ribuan orang.

Menurut Jufri, salah satu pendukung Anwar-Reny, ia rela berpanas-panasan demi mengantar pasangan cagub dan cawagub yang diidamkannya untuk memimpin Sulawesi Tengah.

“Saya ikut mengantar Anwar-Reny ke KPU meski harus libur dari pekerjaan. Semoga Pak Anwar dan Ibu Reny dilancarkan urusannya dan berhasil memenangkan Pilkada Sulteng 2024,” ucapnya saat ditemui di depan kediaman Anwar Hafid.

Senada dengan Jufri, Desak Made Oktariani juga mengaku sangat mengidolakan Anwar Hafid untuk memenangkan Pilgub Sulteng 2024.

“Pokoknya ikut saja turun ke jalan untuk mendukung Pak Anwar Hafid dan Ibu Reny, supaya jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng,” sebutnya.

Hingga berita ini dilansir, massa yang mengantarkan pasangan BERANI masih bertahan di depan Kantor KPU Sulteng, menunggu pasangan Anwar – Reny keluar dari Kantor KPU Sulteng.

About rajawalipost

Check Also

Meski Diguyur Hujan Deras Ribuan warga di Nuhon Hadiri Kampanye Anwar Reny

RAJAWALIPOST, BANGGAI – Ribuan warga Desa Pakoa, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, tetap bersemangat menyambut calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *