Warga Pevunu Bangga Punya Pasangan BERANI Nomor Urut 2

Rajawalipost – Pasangan nomor urut 2 bertagline BERANI (Bersama Anwar Reny) melakukan kampanye terbatas di Desa Pevunu, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Selasa, 01-10-24.

Kampanye terbatas dalam kesempatan itu dihadiri calon Wakil Gubernur Reny Lamajido, juga dihadiri partai koalisi Partai Bulan Bintang (PBB), diwakili anggota DPRD Sigi, Deny Rismawan.

Kurang lebih 300 warga Desa Pevunu terlihat merasa terhormat dengan kedatangan calon Wakil Gubernur Sulteng, Reny Lamajido. Koalisi PBB, Deny, mengatakan mengapa PBB memberikan dukungan disebabkan pasangan BERANI memiliki pengalaman dalam mengatur pemerintahan. “Kami sanggup memenangkan pasangan BERANI untuk memenangkan nomor urut 2 pada 27 November 2024,” tegas Deny, diikuti sorakan warga Pevunu.

Calon Wakil Gubernur BERANI tidak menyia-nyiakan kesempatan di hadapan warga Pevunu untuk memperkenalkan diri. Dirinya adalah satu-satunya calon wakil gubernur Sulteng perempuan. “Semua 9 program prioritas BERANI, di antaranya program BERANI Cerdas, BERANI Sehat, dan BERANI Lancar, semuanya akan kami laksanakan bila terpilih sebagai Gubernur Sulteng,” tutur Reny Lamajido. Dia juga memohon maaf karena Anwar Hafid belum bisa hadir disebabkan masih mengikuti kegiatan pelantikan DPR RI.

Reny mengingatkan kepada warga Pevunu untuk mengingat nomor urut 2 sebagai calon Gubernur Sulteng. Warga Pevunu merasa bangga memiliki seorang perempuan yang bisa menjadi pemimpin daerah Sulteng. (St)

4o mini

About rajawalipost

Check Also

Kampanye di Parimo Program “BERANI” SEHAT diminati warga Bantaya

PARIMO, RAJAWALIPOST – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024, Anwar Hafid dan dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *