Ribuan Warga Gio Moutong Butuh Program Paslon Nomor urut 2

Kampanye terbatas pasangan calon (Paslon) BERANI Bersama Anwar Reny di Kecamatan Moutong, Desa Gio Timur, Kabupaten Parimo digelar malam hari. Dalam orasi, Anwar Hafid memperkenalkan dirinya sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Reny Lamadjido sebagai calon wakil gubernur Sulteng. Orasi Anwar Hafid tidak lepas dari 9 Program BERANI, di antaranya BERANI Sehat, Cerdas, Berkah, Berdering Berkah, Panen Raya, dan Berani Tangkap Banyak. Program BERANI Sehat dipaparkan secara gamblang kepada ribuan warga Desa Gio Timur, Kecamatan Moutong.

“Hanya dengan KTP, warga Sulteng bisa berobat gratis,” kata Anwar Hafid.

Program BERANI Sehat, BERANI Cerdas, serta lapangan kerja, semua program tersebut telah dilakukan dan sukses di Kabupaten Morowali, di mana warga bisa berobat gratis, SPP ditanggung pemerintah, dan lapangan kerja terbuka luas saat dirinya menjabat sebagai Bupati Morowali selama 2 periode.

“Kalau saya terpilih jadi Gubernur, semua program BERANI akan saya lakukan di seluruh kabupaten di Sulawesi Tengah,” tegas Anwar, mantan Bupati Morowali 2 periode.

Anwar Hafid kembali menegaskan bahwa Program Unggulan 9 BERANI tidak perlu diragukan karena Anwar Hafid telah membuktikan dan program-program tersebut telah dirasakan oleh masyarakat Morowali. Beberapa warga Gio yang mengikuti kampanye Anwar Hafid menilai program paslon nomor urut 2 sangat dibutuhkan. Warga Kecamatan Moutong mayoritas bekerja sebagai petani dan nelayan.

About rajawalipost

Check Also

Jelang Pilgub Sulteng, Dukungan Milenial Terus Menguat untuk Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido

PALU, RAJAWALIPOST – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *