Ribuan Warga Tinombala siap jadi Penumpang KM BERANI Nomor Urut 2

RajawaliPost – Desa Tinombala kecamatan Ongka Malino Kabupaten Parimo menjadi titik ke tiga Pasangan Calon (PASLON) Gubernur & wakil Gubernur Sulteng Anwar Reny nomor urut 2 dengan Tagline BERANI (Bersama Anwar Reny).

Rabu malam, 9-10-24. Meskipun lapangan sepak bola dipenuhi lumpur usai diguyur hujan deras, hal ini justru tidak mengurangi semangat warga Tinombala untuk menghadiri kampanye pasangan Anwar-Reny. Ketua panitia, Farid Pondanga, dalam sambutannya mengatakan, “Tidak ada kata lain selain untuk memenangkan Anwar-Reny sebagai pemimpin Sulawesi Tengah. Setahu saya, ada paslon lain yang berkampanye di tempat ini, tapi tidak seheboh dan sebanyak ini. Insya Allah, Anwar Hafid Gubernur Sulteng!” teriak Farid.

Meski tanpa menggunakan artis, ribuan warga Tinombala rela hadir meski harus berjalan di lumpur untuk melihat dan mendengar orasi Anwar Hafid. Anwar Hafid, paslon nomor urut 2, merasa terharu dengan antusiasme warga Tinombala yang mau hadir meski lapangan masih berlumpur.

Ribuan sorakan terdengar dari warga Tinombala ketika Anwar Hafid menyatakan dirinya hadir di Tinombala untuk mencari “penumpang KM BERANI.” Dengan permintaan itu, warga Tinombala serentak menyatakan kesiapannya untuk naik dan memenuhi KM BERANI. “Kami siap penuhi dan jadi penumpang KM BERANI!” teriak ribuan warga Tinombala.

Visi-misi Anwar-Reny dengan program 9 unggulan BERANI dijelaskan secara rinci kepada warga Tinombala. Anwar Hafid juga memaparkan pengalaman dirinya dan Reni Lamadjido, sosok perempuan berpengalaman dalam mengurus pemerintahan.

Kurang lebih dua ribu warga Tinombala hadir, dan Anwar Hafid menegaskan, “Untuk tanggal 27 November, jangan salah memilih. Pilih nomor urut 2 kalau ingin Sulteng lebih besar. Kalau saya terpilih sebagai Gubernur Sulteng, saya akan menerapkan prestasi-prestasi, termasuk menjalankan program berobat hanya menggunakan KTP dan dibiayai oleh pemerintah,” kata Anwar Hafid.

About rajawalipost

Check Also

Jelang Pilgub Sulteng, Dukungan Milenial Terus Menguat untuk Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido

PALU, RAJAWALIPOST – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *