Anwar Hafid Himbau Warga Hindari Politik Uang dalam Kampanye Terbatas di Sidoan Barat

RajawaliPost – Sabtu, 12-10-24 Kampanye terbatas pasangan calon (PASLON) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Reny, kembali mendapat respon baik dari warga Sidoan Barat. Meskipun undangan yang disebar hanya 500 orang, tenda yang disediakan tampak tidak mampu menampung antusiasme masyarakat Sidoan Barat yang ingin mendengarkan orasi politik Anwar Reny dengan tagline BERANI (Bersama Anwar Reny). Ketua Panitia Kampanye Sidoan Barat, Marsib Marjengi, menyebut bahwa warga Sidoan Barat sangat merindukan sosok pemimpin seperti Anwar Hafid. Terlihat panitia menyebarkan undangan dari rumah ke rumah, dan semua memberikan respon baik untuk pasangan BERANI.

“Saya tidak menyangka kehadiran warga begitu banyak, padahal kami menyebar undangan sangat terbatas,” kata Marsib. Marsib juga menyampaikan bahwa mayoritas masyarakat Sidoan Barat adalah pendukung pasangan nomor urut 2, Anwar Reny. Dalam orasinya, Anwar Hafid mengucapkan terima kasih kepada panitia dan tim lainnya yang bekerja maksimal sehingga kampanye terbatas ini terlaksana dengan baik.

Program 9 BERANI yang menjadi favorit warga Sidoan Barat adalah BERANI Panen Raya dan BERANI Tangkap Banyak, sebab mayoritas warga bekerja sebagai nelayan dan petani. “Tidak perlu ragu dengan program saya, semua itu sudah saya lakukan di Morowali. Ini bukan program coba-coba,” tegas Anwar. Selain itu, Anwar Hafid juga menjabarkan program BERANI Cerdas, BERANI Sehat, serta BERANI Berdiri Mandiri. Untuk program BERANI Sehat dan BERANI Cerdas, warga cukup menggunakan KTP Sulteng dan biayanya akan ditanggung pemerintah, begitu juga untuk program BERANI Cerdas di mana SPP untuk mahasiswa juga akan ditanggung oleh pemerintah.

Anwar Hafid juga meminta kepada warga untuk menghindari politik praktis seperti politik uang, politik identitas, dan politik fitnah. Di akhir pertemuan dialogis kampanye terbatas tersebut, Anwar Hafid menyempatkan diri memperagakan cara melakukan pencoblosan pada tanggal 27 November 2024 dengan menggunakan contoh surat suara. “Jangan lupa coblos yang di tengah, nomor urut 2,” pinta Anwar Hafid.

About rajawalipost

Check Also

Jelang Pilgub Sulteng, Dukungan Milenial Terus Menguat untuk Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido

PALU, RAJAWALIPOST – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *