Ketua Dewan Adat Parigi Barat Optimis menangkan pasangan Anwar Reny nomor urut 2

PARIMO, RAJAWALIPOST – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Nomor urut 2, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, melanjutkan kampanyenya di Desa Kayuboko, Kecamatan Parigi Barat, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Minggu, 20 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri oleh ribuan masyarakat yang dengan antusias menyambut kehadiran pasangan tersebut, disertai teriakan “Gubernur Nomor 2”.

Dalam acara tersebut, Ketua Dewan Adat Parigi Barat, Novel Banda, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Anwar-Reny. Ia meyakini pasangan ini akan meraih kemenangan telak di Parigi Barat.

“Insya Allah, pada tanggal 27 nanti, kita semua akan berbondong-bondong ke TPS untuk mencoblos nomor urut 2. Saya yakin, di Parigi Barat, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido akan meraih 80 persen suara,” tegas Novel Banda.

Novel juga memberikan pesan agar pasangan ini selalu amanah memperjuangkan kepentingan rakyat jika terpilih.

“Gunakan kekuasaan untuk kebaikan masyarakat, dan jangan lupa memperhatikan rumah-rumah ibadah di Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Anwar Hafid dalam orasinya mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Kayuboko dan berjanji akan membawa perubahan positif untuk Sulawesi Tengah.

“Kami datang dengan pengalaman dan rekam jejak yang terbukti. Mari kita gunakan hati nurani dalam memilih pemimpin pada Pilgub 2024 nanti,” ujar Anwar.

Sementara itu, dr. Reny Lamadjido menutup kampanye dengan komitmen meningkatkan pelayanan kesehatan di Sulawesi Tengah, menjadikan kesejahteraan masyarakat sebagai prioritas utama jika terpilih.

About rajawalipost

Check Also

Kampanye di Parimo Program “BERANI” SEHAT diminati warga Bantaya

PARIMO, RAJAWALIPOST – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024, Anwar Hafid dan dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *