“Pembukaan Turnamen Voli BERANI Cup 2024 di Desa Purwasari, Kecamatan Torue, Kabupaten Parimo, Digelar Rabu 03 Juli 2024… Berlangsung Sangat Meriah….”

PARIGI MOUTONG, RajawaliPost – Turnamen Volly Ball BERANI CUP 2024 resmi dimulai Pada Rabu malam (03/07/2024), Desa Purwosari, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).
Acara ini berhasil menarik perhatian ribuan masyarakat yang memadati lokasi.

Acara dibuka oleh Bakal Calon Gubernur Sulteng, Dr. Anwar Hafid, M.Si, yang didampingi oleh Balon Wakil Gubernur dr. Reny A. Lamadjido.

Dalam sambutannya, Anwar Hafid mengungkapkan harapannya agar turnamen ini menjadi wadah bagi atlet-atlet Volly Ball untuk berprestasi di masa depan.

“Saya berharap, turnamen ini bisa mempererat tali silaturahmi di antara kita semua. Bersama Ibu dr. Reny Lamadjido, kami mendukung penuh kegiatan ini dan berharap agar sukses serta dapat mempererat persaudaraan, terutama di kalangan pencinta Volly Ball di Sulteng,” ujar Anwar Hafid di depan ribuan penonton yang antusias.

Turnamen BERANI CUP 2024 diikuti oleh 24 klub Volly Ball dari seluruh Sulteng, dengan total hadiah mencapai 100 juta rupiah. Tagline “BERANI” sendiri merupakan singkatan dari Bersama Anwar – Reny, pasangan Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng untuk Pilkada 27 November 2024.
Saat ini, pasangan BERANI telah mendapat dukungan dari Partai Demokrat sebanyak 8 kursi dan Partai Bulan Bintang 1 kursi, mengumpulkan total 9 kursi.

Pasangan BERANI hanya membutuhkan 2 kursi lagi untuk memenuhi syarat 11 kursi yang diperlukan untuk mendaftar di KPU pada tanggal 27 – 29 Agustus 2024 mendatang.

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *