Pasangan Calon Gubernur Dan Calon Wakil Gubernur Berani, Akan Segera Deklarasi Di Seluruh Kabupaten

PALU, RajawaliPost – Setelah sukses melaksanakan deklarasi yang dihadiri sekitar 3.000 relawan dan simpatisan di Ball Room Sriti Convention Hall pada Selasa, 8 Juli 2024, pasangan BERANI (Bersama Anwar – Reny) akan segera melaksanakan deklarasi di semua kabupaten di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hal ini disampaikan oleh juru bicara Anwar Hafid, Asnawi Abdul Rasyid, kepada media di Palu pada Rabu (9/7/2024).

“Dalam waktu dekat, pasangan BERANI akan deklarasi di setiap kabupaten. Kami upayakan semua deklarasi di kabupaten rampung bulan Juli ini,” ujar Asnawi Abdul Rasyid.

Deklarasi ini bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido telah mendapatkan dukungan partai yang cukup untuk maju sebagai bakal calon (Bacalon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng pada Pilkada Sulteng 27 November 2024.

“Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat Sulteng bahwa pasangan BERANI siap ‘berlayar’ di Pilkada Sulteng karena sudah memiliki ‘perahu’ atau partai pengusung yang cukup untuk mendaftar di KPU,” jelas Asnawi.

Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido kini mendapat dukungan dari 14 kursi di DPRD, dengan rincian Partai Demokrat 8 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 5 kursi, dan Partai Bulan Bintang (PBB) 1 kursi. Jumlah ini melampaui syarat minimal 11 kursi untuk mendaftar di KPU.

“Masyarakat Sulteng tidak perlu ragu dengan pasangan BERANI ini, karena keduanya adalah mantan birokrat dengan segudang pengalaman di pemerintahan. Insya Allah, semua program dari pasangan BERANI akan terlaksana jika mereka menang dalam Pilkada 2024,” tandas Asnawi.

About rajawalipost

Check Also

Resmi Dapat Dukungan Tiga Parpol, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Siap Maju Pilgub

RAJAWALI POST,Palu – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid, menegaskan bahwa dukungan dari tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *